Senin, 17 Juni 2019

Ingin Mahir Bahasa Inggris? Kursus Dulu di EF!


Di era milenial ini, kemampuan berbahasa Inggris sudah bukan hal yang baru lagi. Hampir setiap orang mampu berbahasa Inggris, dari usia anak-anak bahkan orang tua. Namun, bagaimana jadinya jika menginjak usia dewasa, Anda masih belum juga mahir berbicara menggunakan bahasa Inggris? 

Selain malu dengan anak-anak yang lebih jago, pasti sangat berpengaruh juga terhadap persaingan dalam pencarian lowongan kerja bukan? Pasalnya, hampir setiap instansi mewajibkan kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris, terutama speaking. Meski demikian, Anda tidak perlu risau, karena masih berkesempatan mempelajarinya dari sekarang melalui kursus. 

Ya, ada salah satu program khusus bagi orang dewasa yang disediakan oleh lembaga kursus. Dengan syarat masuk EF Adults yang mudah, Anda sudah bisa masuk kelas kursus yang memang diperuntukkan bagi orang dewasa, pekerja, bahkan profesionalis yang masih kesulitan belajar dan membagi waktu kursus. 

Keunggulan mengikuti EF Adults sangat banyak, diantaranya kursus yang tidak selalu tatap muka karena telah tersedia iLab yang berisi materi untuk dipelajari dan diselesaikan setiap level. Di iLab itu pula, Anda bisa berada dijaringan pertemanan internasional. Jadi, kemampuan bahasa Inggris bisa langsung diterapkan.

Khusus di kelas EF for Adults ini, materi belajarnya disesuaikan dengan topik orang 18+. Inilah yang membedakan antara EF for Adults dengan EF biasa. Maksudnya, materi obrolan yang dibahas lebih contoh mengenai kehidupan sosial, bisnis, life plan, dan hal semacam itu. Berbeda bukan, dengan materi anak sekolah yang hanya membahas hobi, sapaan, lingkungan sekolah, keluarga, dan lingkup anak-anak lainnya?

Kursus di EF Adults ini tidak hanya dilakukan secara online malalui iLab saja, namun juga tersedia kelas face to face di EF Center. Jangan bayangkan jika kelasnya monoton dan membosankan seperti ruangan kelas di sekolah. Sebab, desain interior di EF Center ini sangat nyaman dan homey. Jadi, selain belajar juga sekalian refreshing disini. Didukung dengan lingkungan yang menyenangkan, pasti suasana belajar jauh lebih mengasyikkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk belajar bahasa Inggris meski sudah menginjak usia dewasa ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar