Jumat, 17 Mei 2019

Agar Cepat Hamil, Seberapa Sering Harus Berhubungan Intim?


Bagi pasangan yang menambakan seorang buah hati, tentunya mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Mereka bahkan melakukan hubungan intim sesering mungkin agar bisa memiliki buah hati atau malah melakukan berbagai gaya bercinta. Tapi, sebenarnya, seberapa sering seharusnya berhubungan intim agar cepat hamil?

Seberapa Sering?
Idealnya, agar cepat hamil, hubungan intim tidak dilakukan setiap hari. Ada jeda waktu yang diperlukan untuk membuat sel spema kualitasnya lebih baik. Selain itu, berhubungan intim setiap hari dan bahkan lebih dari satu kali dalam sehari juga tak bagus untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Hubungan tersebut akan terasa membosankan dan juga akan menurunkan performa suami dan istri. Hal ini tentunya juga akan berpengaruh dengan kualitas sperma yang dihasilkan. Idealnya, hubungan intim dilakukan dalam 3 hingga 4 kali dalam seminggu atau dua hari sekali saja. 

Untuk membuat lebih cepat hamil, pastikan Anda berhubungan intim agar cepat hamil di masa subur atau masa ovulasi. Khusus untuk masa ovulasi ini, Anda bisa coba berhubungan intin setiap hari namun hanya satu kali saja dalam sehari. Namun, untuk melakukan langkah ini, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter atau bidan ahli lebih dulu.

Tips Agar Bisa Sering Berhubungan Intim dan Berhasil Hamil

1. Buat Jadwal
Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan seksual membuahkan hasil adalah dengan membuat jadwal. Jangan mau hanya disibukkan dengan pekerjaan saja. Duduklah dan berembuk mengenai jadwal bercinta yang bisa disepakati antara Anda dan pasangan. Catat jadwalnya di kalender sehingga Anda bisa mengosongkan waktu untuk prioritas.

2. Bangun Mood Seksi untuk Bercinta
Selain itu, Anda juga bisa membangun gairah bercinta lebih dulu sebelum berhubungan intim. Tak harus dengan langsung membuka pakaian, Anda bisa mengajak pasangan untuk berdua seperti dengan pergi makan malam romantis, memberikan pijatan atau sekedar kelonan di atas ranjang saja.

3. Konsumsi Probiotik
Selain itu, cobalah untuk mengonsumsi probiotik. Probiotk mengandung bakteri sehat yang bisa berguna menyeimbangkan kadar bakteri baik yang ada di Miss V dan Mr. P. Oleh sebab itulah mengonsumsi probiotik sangat dianjurkan sebelum berhubungan intim untuk membantu hubungan tersebut lebih sehat dan terhindar dari bakteri jahat.

Anda bisa mendapatkannya dari berbagai bahan makanan dan minuman. Misalnya saja yogurt, tempe, kimchi dan kefir. Namun, alangkah baiknya bukan hanya ketika akan berhubungan intim saja Anda mengonsumsinya, namun setiap hari.

Nah, sekarang sudah tahu kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim agar cepat hamil, kan? Kalau Anda butuh info lainnya mengenai kehamilan, reproduksi dan tips parenting, Anda bisa ke orami.co.id saja. Anda bisa mendapat info menarik mengenai beberapa hal tersebut yang tentu saja bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar