Rabu, 27 Februari 2019

Koyo Untuk Menghilangkan Rasa Pegal


Saat aktifitas begitu padat, tentu rasa pegal dan linu di bagian tubuh tertentu bisa terasa apalagi di bagian persendian, bahu, pundak, lengan dan juga kaki. Kalau mengkonsumsi obat-obatan sangat tidak dianjurkan jika tidak sesuai anjuran dokter, tapi kalau menggunakan obat luar seperti Koyo Panas Penghilang Pegal dirasa lebih aman karena penggunaan obat luar saja. Ada banyak jenis koyo yang dijual di pasaran saat ini, seperti koyo hangat, koyo panas dengan berbagai merek. Tapi, merek yang paling dikenal oleh masyarakat adalah koyo dari Hansaplast yang sudah bertahun-tahun menjadi salah satu koyo terbaik yang sering digunakan saat terasa pegal, linu dan meredakan rasa nyeri.

Tahukah Anda kalau rasa pegal ditimbulkan karena adanya penumpukan asam laktat, sedangkan rasa nyeri hanya terjadi di bagian otot-otot tertentu saja dan penyebabnya pun cukup jelas, seperti trauma otot, gerakan yang statis dan berulang. Nyeri otot atau disebut juga myalgia merupakan rasa sakit yang sering muncul di bagian otot dan ini merupakan kondisi umum yang sering terjadi pada semua orang. Namun biasanya nyeri otot timbul ketika seseorang melakukan aktivitas yang cukup berat,  aktivitas fisik secara berlebihan, ketegangan pada bagian tubuh, cedera atau trauma yang membuat otot menjadi terkilir, dan lain sebagainya. Untuk meredakan oto, pastikan Anda tidak menggunakan obat sembarangan untuk meredakan nyeri, karena setiap obat yang Anda konsumsi harus dengan resep dokter, jika tidak maka akan berdampak buruk bagi kesehatan. Lebih aman lagi jika menggunakan koyo panas yang hanya ditempelkan di bagian nyeri saja, Andajuga dapat membaca artikel tentang kesehatan lainnya di https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/sports-and-activity/local/id/Masuk-Angin karena tak hanya nyeri otot saja yang dirasakan, tapi jiga masuk angina, pegal linu, bahkan meriang. Dengan mengonsumsi obat yang tepat, maka Anda tidak akan berkepanjangan mengidap suatu penyakit.

Segera dapatkan Hansaplast koyo di warung-warung terdekat untuk meredakan nyeri otot secara maksimal, jangan minum obat ketika nyeri otot, tapi gunakan koyo hangat atau koyo panas agar rasa nyeri hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar