Senin, 24 September 2018

Sekarang Kredit Handphone Bisa Jadi Solusi Permasalahan Anda

C:\Users\ganesha.nugraha\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\65759A8B.tmp
Saat ini, handphone bukanlah lagi barang asing bagi setiap orang. Tidak terkecuali dari yang balita hingga yang sudah lansia. Mereka tetap membutuhkan handphone sebagai kebutuhan mereka dalam aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi sekarang banyak produsen dan distributor yang menawarkan kredit handphone baik dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit.
Jika kita menarik 13 tahun ke belakang, mungkin handphone menjadi barang yang sangat langka dimana tidak semua orang bisa memiliki benda tersebut. Baru sekitar pada pertengahan dekade yang lalu banyak produsen handphone mulai menjamur, tetapi juga tidak semarak sekarang.
Dahulu produsen handphone masih dikuasai oleh beberapa negara Eropa sebut saja Nokia dari Finlandia yang menjadi raksasa pada saat itu dan juga Sony Erricson yang merupakan gabungan antara perusahaan Sony dari Jepang dengan perusahaan Erricson dari Swedia yang digandrungi kawula muda.
Tetapi saat ini produsen hp beralih kepada pasar Asia dan juga Amerika dimana ada persaingan sengit antara Samsung yang merupakan produsen teknologi dan elektronik asal Asia dan juga Apple yang berada di Amerika.
Di tengah persaingan mereka, muncul penantang-penantang baru seperti Xiaomi yang mencoba merebut segmen-segmen tertentu.
Memang jika kita berbicara kedua produsen yang teratas pada saat ini maka Samsung dan Apple menjadi yang terdepan dengan beragam fitur dan kecanggihan yang mereka berikan. Tetapi, kendala harga tentu menjadi persoalan banyak orang untuk memiliki kedua produk dari produsen tersebut.
Tetapi mereka juga memiliki brand-brand tertentu yang dapat Anda sesuaikan dengan keuangan Anda. Anda juga harus melihat spesifikasi-spesifikasi yang mereka tawarkan dari produk-produk mereka agar bisa membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari Anda.
Kemunculan dunia e-commerce juga tentunya membantu sebagian orang dengan mudah mendapatkan barang yang dulunya sangat langka ini.
Terlebih baik toko offline maupun toko online saat ini sama-sama menawarkan metode pembayaran kredit baik dengan kartu kredit ataupun tidak. Jadi kredit handphone bukan menjadi hal yang mustahil.
Banyak sekali penyelenggara kredit handphone yang bermunculan pada saat ini dengan menawarkan kelebihan masing-masing. Salah satunya adalah Tunaiku.
Tunaiku merupakan penyelenggara kredit online dimana Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan atau tanpa jaminan dengan total anggaran mencapai Rp20juta.
Jadi bisa Anda bayangkan, harga handphone pada saat ini berikisar dari Rp2juta-Rp20juta. Kredit handphone dengan bantuan Tunaiku tentu akan menjadi solusi permasalahan Anda dalam memiliki handphone dengan fitur-fitur tercanggih.
Kelebihan selanjutnya adalah tenor yang bisa Anda tentukan mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Dengan jangka tersebut, Anda bisa mencicil dana pinjaman yang Anda ajukan di Tunaiku. Hal ini tentu meringankan beban Anda ketimbang harus mengeluarkan dana tunai sekaligus saat membeli hp.
Proses yang ditawarkan Tunaiku pun tergolong mudah. Anda tinggal pilih jumlah dana yang Anda ingin pinjam beserta tenornya. Selanjutnya Anda isi formulir dan kirim formulir. Untuk menerima persetujuan membutuhkan proses kurang lebih 1x24 jam untuk mengetahui status pengajuan pinjaman Anda.
Selanjutnya akan ada konfirmasi pinjaman dimana Anda dapat mengisi info untuk pengantaran kontrak oleh kurir dalam proses 1-3 hari kerja. Setelah itu, Anda dapat bertemu kurir dan mengkonfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak.
Terakhir, Anda tinggal menunggu dana dicairkan ke rekening Anda dalam proses 1-3 hari kerja. Dengan begitu kredit handphone bersama Tunaiku menjadi solusi terbaik bagi Anda.
Tunggu apalagi? Yuk segera kunjungi Tunaiku dan dapatkan beragam keuntungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar