Senin, 20 Agustus 2018

5 Selebriti cantik berdahi lebar dan trik yang mereka pakai untuk menutupinya


Kalau punya dahi lebar, menata rambut memang jadi lebih tricky. Apalagi kalau sudah lebar jenong pula. Kalau nggak pakai poni jadi kelihatan semakin lebar. Padahal sesekali kepingin juga tatanan rambut yang lebih dewasa.

Tetapi dahi lebar nggak harus jadi penghalang untuk tampil cantik, kok. Buktinya selebriti macam Rachel McAdams, Tyra Banks, dan Angelina Jolie tetap memesona dengan dahi yang menonjol. Tak harus pakai poni pula.

Seperti apa trik yang mereka gunakan untuk menyiasati dahi lebar? Pertama adalah cara menatanya. Kedua dan paling penting adalah rasa percaya diri. Karena pada dasarnya dahi lebar itu nggak jelek-jelek amat, kok. Kata orang dahi seperti itu malah termasuk ciri orang pintar. Masa nggak bangga?

Amanda Seyfried


Bahkan seseorang dengan paras bak boneka seperti Amanda Seyfried ternyata memiliki rasa minder terhadap penampilan. "Saya punya dahi lebar, jadi saya suka [menurunkan rambut] di batas rambut saya," katanya kepada Allure.

Hal ini dilakukan Amanda dengan meluruskan poni dan rambut depannya yang sudah dipotong layer agar bisa menutupi kedua pelipis.

Christina Ricci


Ada yang bilang separuh wajah Christina Ricci adalah dahinya. Tapi ejekan ini terdengar konyol saat Ricci menata rambutnya dengan polem alias poni lempar yang menutupi 3/4 dahinya. Dengan penampilan seperti ini wajahnya pun jadi terlihat lebih muda.

Rachel McAdams


Menurut Telegraph, Rachel McAdams punya dahi yang begitu ekspresif. Rachel memang memiliki dahi jenong yang tampak menonjol guratan jelas ketika dia mengernyit atau berakting marah di film. Tetapi dengan rambut yang digunting layer acak dan poni yang menutupi seperempat bagian dahi Rachel tampak manis.

Candice Swanepoel


Tampaknya tatanan rambut Candice saat memeragakan Royal Fantasy Bra di tahun 2013 adalah gaya yang paling pas untuk wajahnya.

Dengan poni yang dipotong layer dan menutupi sebagian dahi dan gelombang bervolume fokus pada dahinya jadi teralihkan.

Reese Witherspoon


Aktris dan produser ini kebetulan memiliki dahi cenderung kotak dan jenong. Reese biasa menyiasati penampilannya dengan poni tipis atau belahan samping dengan tatanan rambut bervolume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar